Selasa, 21 Desember 2021

Gadget Surya – Harus Menyukainya

Telah diklaim bahwa bangsa kita tergila-gila dengan berbagai hal mulai dari hak sipil hingga kebebasan. Bah! Jika kita jujur, kita akan mengakui bahwa kita tergila-gila dengan gadget.


Gadget Surya – Harus Menyukainya


Lupakan kecanduan minyak, kelemahan terbesar kita sebagai bangsa adalah kita bodoh untuk gadget. Jika mengupas bawang 56 cara yang berbeda, kita harus memilikinya. Tidak percaya padaku? Tanyakan pada diri sendiri satu pertanyaan. Ketika Anda pergi ke pameran, berapa banyak gadget yang akhirnya Anda bawa pulang? Jujur. Tidak ada rasa malu di dalamnya. Bahkan, saya percaya ada argumen yang dibuat bahwa materi pelajaran tertentu, apa pun itu, tidak mainstream sampai mencakup gadget. Jika ini benar, energi surya akhirnya bisa menjadi alternatif nyata.


Sebagian besar dari kita memiliki terlalu banyak gadget, terutama gadget pribadi berukuran kecil. Ponsel, ipod, pdas, Bluetooth, saya punya semuanya. Saya merasa agak ironis bahwa semua gadget kecil yang membuat hidup saya lebih mudah ini membuat saya terlihat seperti Sherpa yang berjalan-jalan. Bagaimanapun, era digital memiliki satu masalah dan Anda sudah tahu apa itu. Gadget membutuhkan daya dan selalu mati saat Anda sangat membutuhkannya. Ini, tentu saja, menghasilkan Anda berjalan-jalan dengan konverter daya di tangan Anda mencari semacam stopkontak yang nyaman. Alih-alih terlihat seperti pecandu yang mencoba mencari perbaikan, Anda dapat menggunakan gadget baru yang sangat berguna.


Paket tenaga surya adalah hal terbaru dan terhebat dalam hal gadget. Ya, saya bilang matahari. Paket datang dalam berbagai bentuk, tetapi cenderung terlihat seperti folder hitam untuk compact disc Anda. Kemasannya tipis dan ringan. Saat Anda berada di luar, Anda cukup membuka ritsletingnya, meletakkannya di bawah sinar matahari dan mencolokkan gadget Anda yang haus daya ke dalamnya. Paket akan mengisi daya ke gadget Anda dan Anda akan siap untuk pergi.


Akhirnya, tenaga surya dapat kita gunakan pada tingkat pribadi. Saya kira itu di sini untuk tinggal.

Kartu panggil telepon

Menindaklanjuti artikel baru-baru ini oleh pakar ekspatriat residen kami, mengenai komunikasi, kami telah memutuskan untuk melihat kartu pan...